Tekan Penyebaran Covid-19, Urkes Polrestabes Palembang Semprot Disfektan

Penyemprotan disinfektan guna menekan penyebaran virus corona.

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Guna menekan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Mapolrestabes Palembang, Urusan Kesehatan (Urkes) Polrestabes Palembang, kembali menerjunkan timnya melakukan penyemprotan disinfektan, Kamis (26/11/2020) siang.

Bacaan Lainnya

Dari hasil pantauan, nampak petugas yang melakukan penyemprotan dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Penyemprotan ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 dilingkungan Mapolresta Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan disejumlah ruangan di Mapolrestabes. Mulai dari ruangan kantor Satuan Sabhara Polrestabes Palembang, tim Hunter, Humas, dan Unit Tipiring .

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini, rutin dilakukan Urkes setiap dua kali dalam satu bulan. Dilakukan diawal bulan dan diakhir bulan,” katanya kepada Sumselupdate.com, Kamis (26/11/2020).,”

Penyemprotan dilakukan disetiap bagian satuan maupun seksi yang ada di lingkungan Polrestabes Palembang. Dan sepanjang jalan masuk yang sering dilalui anggota polisi maupun masyarakat.

Penyemprotan disinfektan, diharapkan juga bisa memberikan ketenangan bukan saja bagi petugas, tapi tentunya bagi masyarakat yang meminta pelayanan dari Polresta Palembang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.