Tas Dijambret, Perempuan Tanpa Identitas Belum Sadarkan Diri di RSK Charitas Palembang

Warga menunjukkan lokasi kejadian di Jalan Aiptu KS Tubun, tepatnya di depan kantor UPTD BTIKP Sumsel, Kelurahan 20 Ilir D1, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

Laporan: Candra Budiman

Palembang, Sumselupdate.com – Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya menjadi korban jambret saat melintas di Jalan Aiptu KS Tubun tepatnya di depan kantor UPTD BTIKP Sumsel, Kelurahan 20 Ilir D1, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang pada Kamis (27/10/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Akibat aksi jambret tersebut, tubuh korban terjatuh dari sepeda motor dan korban kehilangan satu buah tas yang dibawa kabur oleh dua pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha N-Max.

Kikinian korban masih dilakukan perawatan medis di RSK Charitas Palembang lantaran belum sadarkan diri.

“Saya tahunya setelah saya shalat isyak, melihat sudah rame di jalan, ternyata ada korban jambret, seorang wanita sekitar umur 35 tahun, tapi saya belum tahu namanya,” ungkap Idris, yang berprofesi juru parkir di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Indris, dari keterangan dari temannya jika korban mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Sky Drive nopol BG 2505 RS.

Saat itu, korban tengah melintas di lokasi kejadian dari arah Lapangan Hatta. Nah, setibanya di Jalan KS Tubun, datang dari arah belakang dua pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max langsung merampas tas selempang milik korban hingga korban terjatuh dari sepeda motor.

“Setelah berhasil menjambret tas korban, pelaku kabur ke arah Jalan Kol Atmo. Sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit Charitas, karena mukanya berdarah,” pungkasnya.

Sementara itu, mendapati adanya laporan dari warga terjadinya peristiwa jambret, anggota Reskrim Polsek IT I Palembang langsung menuju lokasi kejadian, untuk meminta keterangan saksi dan melihat rekaman CCTV.

“Ya, benar adanya kejadian peristiwa jambret terhadap korban seorang perempuan di Jalan Aiptu KS Tubun. Sekarang anggota Reskrim Polsek IT I sedang mengecek beberapa rekaman CCTV dan mengumpulkan keterangan saksi guna penyelidikan,” kata Kapolsek IT I Kompol Ginanjar Aliya Sukmana saat dikonfirmasi pada Jumat (28/10/2022). (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.