Tamiya, Kini Bukan Lagi Permainan Anak-anak

Kamis, 25 Februari 2016
Salah Satu Event Tamiya yang Diikuti oleh Mayoritas Orang Dewasa

Palembang, Sumselupdate.com – Mini 4 WD, permainan hobi yang lebih dikenal dengan Tamiya seakan tak ada habisnya di hati para penggemar fanatiknya. Padahal permainan ini bukan tergolong hobi yang murah. Tak jarang kantong para pemain (racer) justru jebol. Uang yang tadinya sudah dipersiapkan untuk membeli sesuatu tak urung dipakai untuk melanjutkan hobi ini.

Betapa tidak, harga sebuah Kit Tamiya bukan terbilang murah, dari yang termurah seharga seratus ribu rupiah hingga yang termahal bisa mencapai jutaan rupiah. Sedangkan dalam mengikuti satu event balapan, para racer membutuhkan setidaknya tiga kit untuk dipertandingkan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, peralatan dan perlengkapan yang digunakan pun bukan tergolong barang murah. Sebagai contoh charger baterai merek Powerex, yang dibandrol dari harga delapan ratus ribuan rupiah hingga jutaan rupiah. Itu pun diperlukan lebih dari satu item.

Tapi apa pun itu, inilah hobi yang digemari hingga tiada batas usia. Tamiya memiliki porsi tersendiri bagi penggemarnya. Di sini mereka mendapatkan sebuah kepuasan apabila memenangkan sebuah pertandingan, atau hanya sekedar finish pada saat balapan. Sehingga cukup pantas jika permainan ini bisa disebut bukan lagi permainan anak-anak. (adm)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.