Ditemukannya Mobil Korban, Petunjuk Terungkapnya Kasus Pembunuhan Manajer Bank Mandiri

Kamis, 25 Februari 2016
Suasana Keluarga, kerabat dan teman korban tengah menunggu otopsi jasad, Rabu (24/2) malam.

Palembang, Sumselupdate.com – Kasus adanya penemuan jasad Yoppy Novriandi (35) setelah dinyatakan hilang beberapa hari lalu, akhirnya terungkap. Peristiwa pembunuhan yang cukup menggegerkan masyarakat Palembang ini, terbongkar berawal ditemukannya mobil korban yang kesehariannya menjabat Branch Operasional Manager Bank Mandiri Cabang Baturaja, Kabupaten OKU.

Kanit Pidum Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Ipda Novel Siswandi, saat mengawal jenazah untuk dilakukan otopsi di Kamar Mayat Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Rabu  (24/2) malam, mengatakan, mobil korban jenis Toyota Rush BG 1564 RP ditemukan di perkebunan milik warga di Desa Tanjung Baru, Kabupaten Muaraenim.

Dari penemuan kendaraan roda empat milik korban, aparat melakukan pengembangan dan meringkus kedua pelaku di rumahnya di Desa Lubai, Kabupaten Muaraenim, Rabu (24/2), pukul 02.00. Kemudian, keduanya langsung dibawa ke Mapolres OKU untuk menjalani pemeriksaan oleh petugas.

Dari hasil pemeriksaan kedua pelaku berstatus pelajar berinisial MA (15) dan RS (15). “Mereka (kedua pelajar yang ditangkap-red) tidak berbelit-belit, keduanya langsung mengakui. Untuk motifnya saat ini belum diketahui,” katanya, Kamis (25/2).

Dikatakannya, masih ada dua temannya yakni berinisial AK dan SP (DPO) yang masih berstatus pelajar juga masih dalam pengejaran anggota. Diduga kedua rekannya ini ikut mengubur korban.

Dalam pemeriksaan di Mapolres OKU, kedua tersangka nampak lugu. Maklum, keduanya masih duduk di bangku kelas satu SMA. Setiap diajukan pertanyaan terkait hilangnya korban, para tersangka bersedia menjawabnya hingga akhirnya mengakui telah membunuh korban.

“Sekitar satu jam menjalani pemeriksaan, kedua tersangka menunjukkan lokasi jasad korban yang dikuburkan. Kemudian, petugas meluncur ke lokasi dan menemukan korban yang terkubur sekitar pukul 04.00,” pungkasnya. (rap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.