Takut Dirazia Polisi, Puluhan Pembalap Liar Nekat Balik Arah

Minggu, 28 Februari 2016
Polsek IT I Palembang saat menggelar razia jalan, Minggu (28/2).

Palembang, Sumselupdate.com – Takut terjaring razia petugas Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang, puluhan pengendara sepeda motor melakukan berbagai cara, di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan IT I Palembang, persis depan Bundaran Cinde Palembang, Minggu (28/2), sekitar pukul 02.00.

Salah satunya banyak pemuda yang mengendarai sepeda motor langsung nekat memutar balik arah motornya. Bahkan, banyak juga pengendara sepeda motor yang enggan berhenti dan langsung menancap gas motor sekuat-kuatnya.

Bacaan Lainnya

“Kami boncengan tiga karena habis dari rumah teman tadi Pak, mau pulang ini,” ujar seorang pemuda yang terjaring razia sembari jalan jongkok saat dihukum petugas.

Kapolsek IT I Palembang Kompol Zulkarnain mengatakan, razia ini dilaksanakan untuk menertibkan pembalap liar dan pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan karena setiap malam minggu selalu dimanfaatkan untuk balapan liar.

“Razia dilaksanakan secara selektif, artinya bukan pengendara yang lengkap seperti menggunakan helm serta lengkapan kendaraan lainnya ada,” ungkapnya. (rap)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.