Tak Bisa Berenang, Riski Tewas Tenggelam di Sungai Ogan Fesa Laya

Evakuasi korban yang tenggelam di sungai.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Terlalu asyik bermain air saat mandi, Riski Tri Apriansyah (19), tak sadar telah mencapai di tengah Sungai Ogan Fesa Laya, Kecamatan Baturaja Barat. Diduga karena tidak bisa berenang, Riski yang merupakan warga lorong Teratai 2, Desa  Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Ogan Komerung Ulu (OKU), tewas tenggelam, Selasa (27/07/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Read More

Dari informasi yang dihimpun, korban sebenarnya tidak sendiri di sungai itu. Korban mandi bersama tiga orang temannya yakni RA, FA dan RM. Korban yang tidak bisa berenang tadinya hanya mandi di pinggiran sungai.

Tapi, diduga terlalu asyik bermain air dan mandi, korban tanpa sadar sudah sangat di tengah sungai dan tenggelam. Melihat kejadian tersebut, teman-temannya  mencoba menolong korban, namun korban tidak diketemukan.

Warga setempat membantu melakukan pencarian, sekitar pukul 16.30 WIB, korban berhasil ditemukan berjarak kurang lebih 10 meter dari TKP.

Menurut keterangan SM, orangtua dan kakak kandungnya, korban diakuinya memang tidak bisa berenang.

“Yah, korban memang tidak bisa berenang,” ucapnya.

Selanjutnya, korban di bawa ke RSUD Baturaja. Dari hasil pemeriksaan visum, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Korban mengalami luka di bagian telinga, yang diduga akibat digigit ikan buntal dan dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.