Tahun Depan Kurikulum Ponpes Modern IGM Al Ihsaniyah Sama dengan Pondok Gontor

Suasana pelepasan santri dan satriwati Pondok Pesantren Modern IGM AL Ihsaniyah untuk libur menjelang Hari Raya Idul Fitri, Minggu (2/5/2021).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Masyarakat Kota Palembang dan Sumatera Selatan (Sumsel) tak perlu khawatir lagi memilih pendidikan islami untuk buah hatinya nanti.

Bacaan Lainnya

Mulai tahun depan salah satu pondok pesantren di Kota Palembang memiliki kurukulum yang sama seperti Pondek Modern Darussalam Gontor.

“Tahun depan kita seratus persen akan menginduk ke Pondok Gontor Ponoroga Jawa Timur. Artinya Pondok Pesantren Modern IGM Al Ihsaniyah akan mengubah dari Tsanawiyah Aliyah menjadi Kuliahtul Mualimin Al Islamiyah (KMI),” kata Mudir Pondok Pesantren Modern IGM AL Ihsaniyah KH Syofwatillah Mohzaib dalam pelepasan santri libur menjelang Hari Raya Idul Fitri, Minggu (2/5/2021).

Mudir Pondok Pesantren Modern IGM AL Ihsaniyah KH Syofwatillah Mohzaib.

Dikatakannya, pelajaran Ponpes Modern IGM Al Ihsaniyah akan sama persis dengan Pondok Modern Darussalam Gontor. Begitu juga tenaga pengajarnya akan didatangkan dari Pondok Modern Darussalam Gontor.

“Ini merupakan tahun kedua kami mendatangkan tenaga pengajar dari Ponpes Modern Darussalam Gontor. Insya Allah Pondok Pesantren Modern IGM Al Ihsaniyah menuju ke pondok pesantren yang modern berkualitas yang akan melahirkan santri santri pemimpin islam kelas dunia,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.