Tabrak Truk, Nyawa Pemuda Ini Melayang di Sekitar Terminal Alang-alang Lebar

Jasad korban berada di Rumah Sakit Myria.

Palembang, Sumselupdate.com – Naas dialami M Fathur Rohman (22) warga Jalan H Faqih Usman, Lorong Sintren, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I Palembang. Fathur meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Vario BG 5925 UC yang ia kendarai menabrak truk di Jalan Bay Pass Terminal Alang-alang Lebar, depan Perumahan Citra Grand City Palembang, Kamis (3/1/2019).

Informasi yang dihimpun motor yang dikendarai melaju dengan kecepatan tinggi dari arah terminal Alang-alang Lebar menuju ke jalan Soekarno Hatta. Tiba TKP motor korban yang melaju kencang menabrak dari belakang mobil truk yang berada di depannya hingga korban bersama motornya terbalik dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala dan wajah nya.

Bacaan Lainnya

“Dak tau aku dio ni nak kemano yang jelas kami dapat kabar kalu Fathur ni kecelakaan sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Sulaiman, paman korban saat ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit Myria.

Setelah di rumah sakit Myria jenazah korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Mohammad Hoesin untuk dilakukan visum.

Sementara itu Kapospol 603 Aiptu Supriono mengatakan korban meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak bak belakang truk Hino BG 8940 UE yang dikendarai Rozali (54).

“Untuk saat ini korban sudah di bawa pulang sementara sopir truck sudah diamankan di Polresta Palembang untuk di mintai keterangan,” tukasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.