Tabrak Mobil Truk Fuso, Pengendara Motor di Palembang Tewas dengan Kepala Pecah

Lakalantas yang terjadi di Jalan AKBP Cek Agus, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Selasa (24/5/2022) pagi.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Masyarakat yang melintas di Jalan AKBP Cek Agus, Kecamatan Ilir Timur II Palembang dihebohkan dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor Yamah Vega ZR nopol BG-5030-IA, Selasa (24/5/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Read More

Kanit Gakkum Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum mengatakan, korban lakalantas itu bernama Rahmad (34), warga Rusun Blok 34, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang yang tewas di TKP menabrak mobil truk fuso BG-8888-RV.

“Pengendara sepeda motor Vega berjalan dari simpang Taman Kenten hendak menuju arah Simpang Golf Palembang. Setiba di TKP menabrak mobil truk fuso BG-8888-RV datang dari arah berlawanan. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di TKP dengan kepala pecah dan motor yang rusak,” kata Iptu AR Sikakum kepada wartawan, Selasa (24/5/2022).

Ia mengungkapkan, truk nahas itu dikendarai Herdi Ardian (22) yang saat ini sudah diamankan di Polsek Ilir Timur II Palembang.

Sementara jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Sementara itu, Herdi, sopir truk mengaku baru mengetahui terlibat kecelakaan setelah ada pengendara sepeda motor yang mengejarnya.

“Setelah tahu saya langsung balik arah, ke sana lagi,” ujarnya

Ia mengaku tidak tahu bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi sebab kondisi jalan masih dalam keadaan cukup gelap. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.