Sutra Imansyah: Wakil Rakyat Harus Selalu Berada di Tengah Masyarakat

Sutra Imansyah, SE saat bersama warga

Lahat, sumselupdate.com– Jelang Pileg 2024 segala persiapan untuk kembali bertarung memperebutkan suara masyarakat mulai dilakukan, baik oleh mereka yang akan mencalonkan diri sebagai Caleg ataupun wakil rakyat yang kini sudah duduk.

Salah satunya, anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Gerindra, Sutra Imansyah SE. Sosok bersahaja ini akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menampung sekaligus menyerap aspirasi warga.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, selama berada di tengah warga banyak sekali keluhan, masukan, ataupun aspirasi yang mereka inginkan, supaya desa dan kecamatan tempat tinggalnya menjadi lebih baik, berkembang dan besar,” katanya.

Terlebih lagi, sambung dirinya, sejauh ini khususnya daerah pemilihan (dapil) di Lahat semula hanya lima, kini berubah menjadi 7 dapil. Semula Kecamatan Gumay Talang masuk ke wilayah Kikim Area atau dapil 5, dengan adanya perubahan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), bergabung di dapil 3 bersama Pulau Pinang, Lahat Selatan dan juga Gumay Ulu.

“Kendatipun demikian, tidak menjadi permasalahan, terpenting bagaimana kita mau berada di konstituen, menyapa dan sharing (tukar pikiran) demi kemajuan bersama,” sebut Sutra.

Sutra menuturkan, dirinya pun akan terus melakukan yang terbaik dalam menyalurkan bantuan, termasuk juga pokok pikiran (pokir) untuk pembangunan di areal tersebut.

‚ÄúDisamping itu, menyelesaikan pekerjaan dan permasalahan baik dengan perusahaan ataupun warga itu sendiri, di sinilah hiruk-pikuk kehidupan sebagai wakil rakyat,” terangnya.

Dia pun menegaskan akan terus berjuang dan dengan modal duduk di parlemen. Ini akan lebih mempermudah baginya dalam proses monitoring dan berbuat yang terbaik guna membawa Kabupaten Lahat lebih baik dan terdepan.

“Agar program kerja antara legislatif dan eksekutif menjadi selaras, serta lebih fokus untuk membangun dapil yang menjadi wahana kita berkomunikasi maupun berkumpul memecahkan persoalan yang dihadapi,” pungkasnya. (ril)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.