Survey Meningkat Tajam dan Jadi King Maker Pilpres 2024, Airlanga Hartarto Tetap Fokus Bekerja

Menko Perekonomian, dan Airlangga Hartarto.

Jakarta, Sumselupdate.com – Hasil Survey Nasional pimpinan LSI Denny JA menyimpulkan calon Presiden 2024 terkuat Airlangga Hartarto.

Belum ada satu pun Calon Presiden yang kelas Premium yang elektabilitasnya 25 persen ke atas.

Bacaan Lainnya

Yang paling menarik dari survey tersebut adalah terkait dengan sosok Airlangga Hartarto. Karena  ada tiga catatan penting yang perlu disimak:

Airlangga sebagai salah satu dari 3 king/quen maker Pilpres 2024. Sebagai Ketua Umum Partai terbesar serta  perolehan kursi nomor dua terbesar di Parlemen,

Airlangga Hartarto sudah mengantongi 3/4 tiket menjadi Capres atau Cawapres.

Dengan Perolehan 85 kursi atau 12,31 Persen jumlah suara, Golkar hanya membutuhkan 30 kursi atau cukup bekerjasama dengan satu Partai Politik (Parpol).

Survey Airlangga Hartarto, dari hari kehari semakin meningkat signifikan.

Realese hasil Survey LSI Denny JA menyebutkan, elektabilitas Airlangga Hartarto masuk dalam 5 besar dengan urutan ke 5 atau 5,3 Persen.

Namun sudah banyak lembaga survey yang menempatkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Potensial

LSI Denny JA, menganggap Airlangga sebagai calon  paling lengkap dibanding kandidat lain. Di samping sebagai king/quen maker 2024, juga potensial jadi calon Presiden ataupun calon Wakil Presiden.

Ketua Fraksi Golkar MPR RI, Idris Laena  menyatakan terimakasih terhadap hasil survey dan kajian dari LSI Denny JA tersebut.

Partai Golkar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menaruh harapan terhadap Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Karena sebagai bentuk Apresiasi terhadap kinerja Airlangga Hartarto yang diberi kepercayaan Presiden Joko Widodo sebagai Menko Perekonomian, dan Airlangga Hartarto tetap fokus melaksanakan amanah mengatasi Pademi Covid 19 di Indonesia.

Serta memulihkan ekonomi nasional baik pada masa maupun Pasca Pandemi covid 19 sesuai dengan motto yang selalu didengungkan rakyat sehat-ekonomi kuat. (duk)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.