Sukseskan Pilkada Damai, KPU dan Polres Mura Doa Bersama

Suasana kegiatan doa bersama yang digelar KPUD dan Polres Musi Rawas

Laporan : Marwan Ashari

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Menjelang puncak pesta demokrasi pemikukada Bupati-Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Polres dan KPU Mura menggelar doa bersama, dalam rangka pilkada aman, damai dan sejuk 2020. Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri Pjs Bupati Mura, Ahmad Rizali, Ketua Bawaslu, Kakan Kesbangpol dan undangan lainnya. Doa bersama yang diisi dengan tausiyah agama dilaksanakan di Masjid Agung Musi Rawas Darussalam, Jumat (4/12/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa pemilihan tinggal beberapa hari lagi. Artinya pemilihan tidak sampai satu minggu lagi. Kita menginginkan saat kegiatan puncak nanti berjalan dengan kondusif.

“Kita bersama-sama bekerjasama mampu menjaga kondisi situasi. Kita diwajibkan melakukan ikhtiar sebagai manusia biasa. Kita diwajibkan tawakal kepada Allah. Kita berserah diri semoga apa yang akan dilakukan sesuai berjalan dengan baik. Pilkada aman dan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Mura, Anasta Tias, mengatakan doa bersama ini dilaksanakan untuk menyukseskan pilkada.

“Terima kasih kepada Polres Mura yang sudah mem-backup mulai dari tahapan sampai saat ini,” paparnya.

Dia menambahkan kegiatan yang dilakukan malam ini untuk sama-sama berdoa. Kiranya Allah memberikan keberkahan pada pelaksanaan Pilkada. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.