Sudah Dikunci Dobel, Motor Masih Hilang Juga

Palembang, sumselupdate.com – Nurul Hidayah (19) warga Satan Jaya Desa Pedang Kelurahan Satan Indah Kecamatan Muara Beliti Musi Rawas, harus kehilangan sepeda motor kesayangannya Honda Beat warna merah Magenta Tahun 2017 dengan Nomor Polisi 3014 GAB setelah terparkir di jalan Radial Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang tepatnya halaman parkir Alfamart Kamis (17/5) sekitar pukul 07.00 WIB. Sehingga melaporkan kejadian ini ke SPKT Mapolresta Palembang, Jumat (18/5/2018).

Kepada petugas piket Nurul menceritakan, kejadain nahas yang dialaminya terjadi saat ia dan Firman (saksi, red) datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari daerah Musi Rawas dengan membawa sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, korban pun memarkirkan kendaraannya di TKP dalam keadaan terkunci stang dan menambah kunci tambahan pada cakram roda depan.

“Motor saya titipkan kepada juru parkir di sana Pak, selama satu hari. Setelah itu saya dan saksi pergi menemui keluarganya yang sedang melahirkan,” ujarnya.

Keesokan harinya, lanjut korban, saat saksi akan memindahkan sepeda motor di TKP ke Rumah Susun blok 31 tempat keluarga korban, ternyata sepeda motor sudah tidak ada di tempat. “Petugas jukir di sana mengatakan tidak melihat dan mengetahui sepeda motor miliknya,” katanya.

Diakuinya, dirinya berharap dengan adanya laporan yang ia buat petugas dapat menangkap pelaku yang telah membawa kabur sepeda motor miliknya. “Tangkap saja Pak, pelakunya karena telah membawa kabur sepeda motor milik saya,” harapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, SIK, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan pencurian sepeda motor.

“Laporan korban akan kita limpahkan ke Unit Reskrim untuk ditindak lanjuti,” tukasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.