Suami Punya WIL, Ibu Dua Anak Dipukul Saat Jemput Kerja

Istri laporkan suaminya.

Laporan: Candra Budiman

Palembang, sumselupdate.com – Mendapati suaminya memiliki Wanita Idaman Lain (WIL), membuat YN (26) warga Kecamatan Sako Palembang, malah dipukuli oleh sang suami berinisial MAP.

Bacaan Lainnya

Peristiwa pemukulan itu terjadi pada Rabu 7/12/2022) sekitar pukul 20.00 WIB, bermula ketika YN yang merupakan istri sah, hendak menjemput sang suami bekerja dan memintanya agar segera pulang ke rumah.

Namun, saat berada di tempat kerja, YN malah di pukul di bagian kepalanya oleh MAP. Tak terima atas perlakuan suaminya, YN pun melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang, pada Sabtu (10/12/2022).

“Saya minta dia pulang ke rumah untuk menyelesaikan masalah kami, tapi dia menolak. Kami disitu ribut dan saya malah dipukulnya pak,” ungkap YN diwawancarai usai membuat laporan.

Diakui ibu dua anak ini, dirinya sempat merasa curiga dengan sang suami, dan sebelumnya sudah pernah terjadi keributan kecil.

“Pas saya cek Handphone dan selidiki ternyata benar memang ada wanita idaman lain pak. Saya sakit hati karena sudah diperlakukan seperti ini,” terangnya.

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban KDRT yang diterima piket SPKT. Laporan korban diterima dengan LP nomor LP/B/2539/XII/2022/SPKT/POLRESTABES PALEMBANG/POLDA SUMSEL.

“Laporannya tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), saat ini sedang kami lidik dulu laporannya,” pungkasnya singkat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.