Suami di OKU Timur Aniaya Istrinya Cuma karena Rebutan Handphone

Tersangka Heruanto

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Nasib malang dialami Risma Setiani (18), seorang ibu rumah tangga (IRT) di Desa Margomulyo, Kecamatan Belitang ll, Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Risma mengalami lebam pada mata kiri dan nyeri di bagian pinggang, karena telah dianiaya oleh suaminya, Heruanto (21). Penganiayaan tersebut dipicu persoalan sepele, karena Risma meminta handphone (HP) dari suaminya.

Heruanto melakukan penganiayaan itu pada, Sabtu (24/10/2020) sekitar pukul 18.00 WIB di dalam rumahnya. Saat itu, pelaku kalap setelah istrinya merebut HP miliknya.

“Korban saat itu meminta handphone dari suaminya, karena tidak dikabulkan lantas korban langsung merebut handphone dari tangan suaminya. Sontak tersangka langsung memukul mata korban bagian kiri dan menendang pinggangnya,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH didampingi Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan, SH, SIK, melalui Kasubag Humas Polres OKUT AKP Hamdan Mahyudin, Rabu (28/10/2020).

Atas perbuatan suaminya, korban mengalami memar di bagian mata kiri dan pinggang. Selanjutnya korban melaporkan penganiayaan itu ke Polsek Belitang ll, Kabupaten OKU Timur.

Tak butuh waktu lama, setelah Unit Reskrim Polsek Belitang ll menerima laporan dari korban, langsung melakukan penyelidikan terhadap tersangka Heruanto. Pada, Selasa (27/10/2020) pukul 21.00 WIB, tersangka berhasil diringkus guna penyidikan lebih lanjut.

“Dari hasil interogasi anggota Opsnal Reserse Polsek Belitang II, tersangka mengakui perbuatan penganiayaan yang telah dilakukan terhadap istrinya,” tukasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.