Persatuan Dharma Wanita Imigrasi Muaraenim Gelar Bakti Sosial ke Pesantren

BAKSOS---Bakti Sosial Kumham Peduli dan Kumham Berbagi kepada masyarakat tidak mampu, Rabu (28/10/2020). 

Muaraenim, Sumselupdate.com-Persatuan Dharma Wanita Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muaraenim melaksanakan Bakti Sosial Kumham Peduli dan Kumham Berbagi kepada masyarakat tidak mampu.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Karya Dhika 2020 Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muaraenim, Rabu (28/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Baksos dalam rangka menyambut HDKD Kemenkumham 2020, di laksanakan di Panti Asuhan MA-MTS Rawdhotut Taufiq Muaraenim, melalui Persatuan Dharma Wanita kantor Imigrasi Muaraenim,” ungkap Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muaraenim Made Nur Hepi Juniartha, SH, MAP.

Lanjut Made, kegiatan Baksos merupakan hasil dari menyisihkan sedikit rezeki para pegawai ASN maupun Non ASN Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI untuk diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Bantuan yang diberikan tersebut berupa paket sembako, beras, mie instan, minyak goreng, gula, dan uang santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Rawdhotut Taufik,” ujarnya.

Dia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat kepada penerimanya, serta dapat menumbuhkan rasa empati kepada sesama insan manusia untuk saling berbagi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, dan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat kepada anak anak, sehingga dapat lebih bersemangat lagi dalam menimba ilmu di pesantren. Kami doakan semoga pesantren ini dapat lebih maju lagi,” pungkasnya. (dan)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.