SSB Raja Barat Wakili PALI Bertarung di Sumsel

Penyerahan piala dari Ketua Fossbi PALI.

PALI, Sumselupdate.com – Sekolah Sepakbola (SSB) Raja Barat A akhirnya mewakili Zona Kabupaten PALI dan berpeluang dalam memperebutkan satu tempat untuk mewakili Sumsel memperebutkan Piala Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Setelah SBB yang berada di Desa Raja Barat, Kecamatan Tanah Abang, menumbangkan SBB Simba Soccer, yang berasal dari Desa Simpang Babat, Kecamatan Penukal, dengan adu pinalty 2-1, setelah wasit meniupkan pluit panjang pertandingan dengan hasil imbang 1-1.

Read More

Ketua Forum Sepakbola Seluruh Indonesia (Fossbi) Kabupaten PALI, Devi Harianto SH MH mengatakan, SBB Raja Barat A ini meraih juara pertama dalam pegelaran yang dilaksanakan pihaknya beberapa terakhir ini.

“SBB ikut ada 16, yang tersebar dari empat kecamatan di wilayah Kabupaten PALI beradu dalam memperebutkan satu tiket untuk dikirim ke Provinsi Sumatera Selatan diadu dengan kabupaten kota lainya,” ujar Wakil Ketua DPRD PALI ini.

Ditambahkan, Sekertaris Fossbi Kabupaten PALI, Santoso, bahwa pertandingan sendiri dilakukan 15×2 menit, tanpa ada extra time apabila pertandingan berlangsung imbang dan langsung dilakukan adu pinalty.

“Turnamen ini disebut dengan liga pelajar, peserta yang mengikuti merupakan pelajar asli Kabupaten PALI dengan batas usia maksimal 12 tahun. Jadi kita juga lakukan pemilihan pesepakbola junior terbaik dalam ajang ini untuk mendampinggi Raja Barat berkiprah di Sumsel nantinya,” tambahnya yang juga koordinator pelaksana. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.