Sriwijaya FC Sambangi Panti Asuhan

Minggu, 31 Januari 2016
Suasana kunjungan pemain dan manajemen Sriwijaya FC ke panti asuhan Subullussalam, Jalan Banten II, Plaju, Palembang, Sabtu (30/1) siang.

Palembang, Sumselupdate.com
Jeda waktu sebelum berlaga di Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, yang rencananya kick off 6 Februari nanti, dimanfaatkan oleh jajaran manajemen, pelatih dan skuad Laskar Wong Kito untuk mendatangi panti asuhan Subullussalam, Jalan Banten II, Plaju, Palembang, Sabtu (30/1) siang.

Setidaknya, seluruh punggawa Sriwijaya FC yang sedang ada di Palembang, di antaranya Supardi Nasir, Bayu Gatra, Syaiful Indra Cahya, M. Ridwan, Alberto Goncalves, Thierry Ghattuesi, serta Yu Hyun Koo juga hadir dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid mengatakan jika kedatangan klub kebanggaan masyarakat Sumsel ke panti asuhan Subullussalam, demi menjalin tali silatuhrahmi dan memberikan motivasi kepada adik-adik yang ada di panti asuhan tersebut.

“Bukan tidak mungkin mereka ini, menjadi pemain sepakbola hebat seperti kakak-kakaknya disini, menjadi presiden, gubernur, dan lainya. Dan, yang terpenting tetap bekerja keras, semangat dalam menggapai cita-cita yang diimpikan,” ujar Faisal sapaan akrabnya pada kata sambutannya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Subullussalam, Ash’ad Balkhi menambahkan jika pihaknya menyambut baik dari kedatangan pemain-pemain klub bemarkas di Jakabaring ini. Oleh karena itu, diirnya beserta anak-anak akan mendoakan agar SFC selalu berjaya di level Nasional maupun Internasional.

“Kita sangat gembira sekali dengan kedatangan mereka, kami tidak mempunyai mimpi apapun sebelumnya, bisa didatangi pemain-pemain SFC, dan kami mendoakan agar Sriwijaya FC dapat meraih gelar juara kedepannya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, pemain depan, Muhamaad Ridwan yang mewakili punggawa lainnya memberikan bantuan secara simbolis ke anak panti. Adapun, bantuan yang diberikan Sriwijaya FC berupa uang dan sembako. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.