Sriwijaya FC Jalin Kerjasama dengan PayAccess

Sriwijaya FC jalin kerjasama dengan PayAccess

Palembang, Sumselupdate.com –Terobosan kembali dilakukan manajemen Sriwijaya FC. Kali ini Laskar Wong Kito telah bekerja sama dengan PayAccess.

Direktur Marketing SFC, Nirmala Dewi mengatakan, pada aplikasi tersebut para fans nantinya akan bisa belanja  marchendise secara online. “Fans Sriwijaya FC juga bisa juga membeli tiket,” ujarnya, Minggu (24/3).

Bacaan Lainnya

Selain itu, lanjut Nirmala, para fans akan bisa mendapat informasi tentang tim Sriwijaya FC dan bisa menyumbang langsung ke tim. Bahkan mereka bisa membeli pulsa, membayar listrik dan membayar tagihan rekening air bersih PDAM.

“Tentu saja kita mendapat keuntungan pada setiap transaksi yang terjadi. Di aplikasi ini pun kita bisa menjual tempat untuk beriklan yang mana bisa menjadi sumber pemasukan baru bagi tim. Terlampir juga foto-foto captured dari handphone tentang aplikasi SFC. Jika berkenan, teman-teman juga bisa mendownload aplikasi ini untuk mengetahui perkembangan apapun tentang Sriwijaya FC,” terang dia.

Diketahui, sebagai wujud apresiasi kepada “Laskar Wong Kito” yang selama ini terus mendukung Sriwijaya FC dalam keadaan apapun dan melihat antusias supporter yang terus tumbuh di dunia digital, manajemen Sriwijaya FC berkolaborasi dengan PayAccess telah menciptakan sebuah wadah komunikasi bernama Sriwijaya FC Apps. Aplikasi ini sebagai wadah terlengkap dan efektif yang mampu memenuhi kebutuhan dan menampung semua kerinduan para suporter yang haus akan segala informasi tentang Klub.

salah satu fitur Sriwijaya FC Apps
salah satu fitur Sriwijaya FC Apps

“Sriwijaya FC Apps adalah Community Mobile Apps terdepan dan terlengkap, dimana suporter dapat terhubung langsung dan mengakses berbagai layanan yang mempermudah suporter dalam mendukung tim yang mereka cintai”, jelas salah satu mangemen PayAcess, Roy.

Menurut Roy, segala Access yang ditanamkan pada aplikasi Sriwijaya Access ini merupakan satu akses pintar (One Smart Access) yang dengan mudah dapat dijangkau oleh supporter “Laskar Wong Kito”. ACCESS tersebut antara lain berupa ‘ACCESS terupdate’ untuk mengetahui segala informasi tentang Club, ‘ACCESS pembelian tiket pertandingan’, ‘ACCESS Ekslusif pembelian merchandise original’, hingga akses terhadap kebutuhan supporter sehari-hari.

Dengan Sriwijaya FC Apps, lanjut Roy, kini suporter dapat terhubung lebih dekat dan merasakan akses luas secara langsung serta terlibat dalam meningkatkan kepedulian terhadap tim yang mereka cintai. Mereka juga dapat ikut berpartisipasi dalam membangun komunitasnya menjadi lebih mandiri, luas dan semakin jaya.

“Sekecil apapun aktivitas yang dilakukan oleh supporter Laskar Wong Kito di Sriwijaya FC Apps merupakan wujud nyata dalam membangun Sriwijaya FC menjadi lebih mandiri dan lebih maju”, pungkas Roy. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.