Sopir Penabrak Nenek Jarah Hingga Patah Tulang Kaki Diamankan Polisi

Penulis: - Senin, 3 Juni 2024
Nenek Jarah terbaring usai ditabrak seseorang.

Palembang, sumselupdate.com – Polisi berhasil mengamankan terduga pelaku yang menabrak dan melindas seorang nenek yakni bernama Jarah (71) di wilayah Benteng Kuto Besak (BKB), Kecamatan Ilir Barat (IB) I, tepatnya di parkiran depan KFC Palembang, pada Minggu (26/5/2024) malam.

“Semalam anggota kita sudah berhasil mengamankan terduga pelaku berinisial ZI yang menabrak dan melindas seorang nenek beserta barang bukti mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi (nopol) BG 1088 AY berwarna hitam,” ungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, di dampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah, saat diwawancarai wartawan, pada Senin (3/6/2024) sore.

Bacaan Lainnya

Terduga pelaku ini diamankan saat sedang tidur dirumahnya yang beralamat Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang. “Saat ini yang bersangkutan, masih dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut oleh anggota kita, namun terduga pelaku sudah mengakui perbuatannya,” terang Kombes Pol Harryo.

Diketahui sebelumnya, seorang nenek-nenek di Palembang bernama Jarah (70) yang mengalami patah tulang di bagian tangan dan kakinya usai jadi korban tabrak lari oleh mobil minibus jenis Avanza Toyota bernomor polisi (bernopol) BG 1088 AY berwarna hitam.

Bahkan, dalam kecelakaan ini video sempat viral di media sosial (Medsos) Instagram, setelah terekam CCTV peristiwa kejadian yang terjadi di wilayah Benteng Kuto Besak (BKB), Kecamatan Ilir Barat (IB) I tepatnya di parkiran depan KFC Palembang, pada Minggu (26/5/2024) malam.

Kuasa Hukum korban, A Rilo Budiman SH, saat dikonfirmasi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak kepolisian Polrestabes Palembang, khususnya Satreskrim yang telah berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pidana kelalaian yang mengakibatkan orang luka sebagaimana dimaksud dalam pasal 360 KUHP.

Baca juga : Orang Tua Perempuan Muda yang Alami Lakalantas Maut, Minta Pemkot Palembang Perhatikan Jalan Rusak

“Kita sebagai kuasa hukum dari korban, berterimakasih kepada Satreskrim Polrestabes Palembang, yang telah mengamankan pelaku yang menabrak nenek-nenek bernama Jarah. Kita terpanggil untuk menolong ibu Jarah, setelah melihat kondisinya usai jadi korban tabrak lari,” tutupnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.