Soal Bacapres Ganjar, Ini Kata Ketum DPP PDI Perjuangan Megawati

Sabtu, 3 Juni 2023
Ketuum DPP PDI Perjuangan Megawati bicara soal Bacapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo

Jakarta, Sumselupdate.com- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengatakan soal calon wakil presiden pendamping Bacapres Ganjar Pranowo dirinya akan memilih-milih terlebih dahulu.

Megawati menyebut kekinian pihaknya akan memilih cawapres yang terbaik untuk kemaslahatan bangsa dan negara. Dan bukan bagi partai-partai pengusung.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Megawati saat ditanya wartawan soal sosok cawapres Ganjar Pranowo usai bertemu dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan jajarannya di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023).

Jadi (cawapres Ganjar) yang terbaik bukan bagi partai-partai, tetapi untuk kemaslahatan bangsa negara dan rakyat Indonesia,” kata Megawati.

ia mengatakan kekinian banyak yang ingin menjadi bakal calon wakil presiden Ganjar Pranowo saat ini.

Apalagi, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dibeberapa kesempatan sempatan menyebut bahwa bakal cawapres Ganjar ada 10 nama dan berada di kantong Ketua Umum Megawati.

Persoalannya saya mikir terus karena menurut saya kok banyak amat ya yang (ingin) jadi cawapres,” ungkapnya.

Untuk itu, ia pun menegaskan dirinya akan memilih dari sekian nama yang ingin menjadi cawapres Ganjar.”Jadi kan saya mesti pilih dulu satu-satu,” pungkasnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.