Sigra Hantam Mobil Karyawan Indihome yang Parkir di TPU

Kondisi karyawan Indihome saat ditabrak mobil Sigra di TPU Puncak Sekuning.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Palembang. Sebuah mobil Sigra BG 1923 PK, tiba-tiba oleng dan menghantam mobil Avanza B 1522 UYC, yang membawa karyawan Indihome yang terparkir di TPU Puncak Sekuning, Senin (27/12/2021).

Read More

Kerasnya hantaman mobil Sigra, membuat satu wanita yang masih di dalam mobil terluka parah robek di bagian pelipis akibat benturan. Sementara kondisi kedua kendaraan rusak berat pada bagian depan.

Menurut kesaksian korban Rian (27) yang berada di dalam mobil, mengakui, jika mobil mereka sudah terparkir lebih dari 20 menit sebelum terjadi kecelakaan. Menurutnya kejadian tersebut sekitar pukul 12:20 WIB.

“Kami lagi ngelayat teman kami yang meninggal. Saat kejadian di dalam mobil ada empat orang dan satu kawan kami di bawa ke rumah Sakit,” ungkap Rian salah satu penumpang mobil Avanza.

Ia bersama empat rekannya, sengaja tetap berada mobil sambil menunggu prosesi pemakaman.

Sementara pengendara mobil Sigra BG 1923 PK, yang enggan memberikan namanya mengakui tidak menyadari hingga berapa ia melajukan kendaraannya hingga menabrak mobil Avanza yang terparkir.

“Yang saya lihat depan itu kosong, tiba-tiba aku sudah nabrak saja dan terpental,” ungkapnya.

Dari keterangan, salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian Sopiah (40), yang berprofesi tukang pembersih kuburan menerangkan, saat kejadian dirinya berada tidak jauh dari lokasi tabrakan. Melihat mobil Sigra datang dari arah bukit besar melaju dengan kecepatan tinggi.

Tak lama dari kejauhan, Sopiah mendengar suara tabrakan yang cukup besar, setelah di hampiri mobil Sigra tersebut sudah melintang di tengah jalan menabrak mobil Avanza yang terparkir.

“Mobil tadi dari arah pucuk (bukit besar) tiba tiba terdengar suara tabrakan cukup besar di bawah, tau taunya mobil itu sudah nabrak,” ungkapnya.

Saat di hampiri, satu wanita keluar dari mobil Avanza sudah berlumur darah di bagian pelipis kanan, duduk di tepian jalan meminta tolong.

“Waktu aku coba mendekat sudah ada satu perempuan keluar, itu kepala berdarah mungkin terbentur waktu di tabrak,” ungkapnya.

Tidak lama dari kejadian, Polisi Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP dan membawa kedua mobil tersebut ke Poslaka Pakjo. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.