Siap Beli Saham, Hendri Zainudin Bertekad Kelola Lagi Sriwijaya FC

Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin.

Palembang, Sumselupdate.com – Eks Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin bertekad mengambil alih pengelolaan Sriwijaya FC mengatakan, siap membeli saham mayoritas yang dimiliki Muddai Madang.

“Muddai Madang mengakui punya saham 85 persen dengan harga Rp4,5 miliar. Kalau dia mau kasih, saya akan beli tanpa diskon. Silahkan orangnya hubungi saya,” ujar Hendri, Rabu (2/1/2019).

Bacaan Lainnya

Meski ingin membeli saham milik Muddai, namun Hendri tetap tidak akan memiliki Sriwijaya FC secara mayoritas. Usai mengambil alih saham Laskar Wong Kito, Hendri akan memberikannya sebanyak 40 persen ke Pemerintah Provinsi Sumsel.

Bagi anggota DPD RI dapil Sumatera Selatan itu, pemerintah daerah tetap berhak memiliki saham mencapai 40 persen, mengingat Sriwijaya FC merupakan milik masyarakat.

“Setelah saya dapatkan, saham itu saya tetap akan kasih ke pemprov 40 persen, saya 60 persen saja. Karena kita tidak ingin Sriwijaya FC pindah dari Bumi Sriwijaya. Saatnya Muddai ambil tindakan tegas, ini ada orang yang akan kembalikan sahamnya,” jelasnya.

Sebelumnya, keinginan pemerintah provinsi Sumatera Selatan untuk mengambil alih pengelolaan Sriwijaya FC secara penuh mendapat respons positif dari pemilik saham mayoritas, Muddai Madang.

Namun hingga saat ini, dia mengaku belum menerima tawaran dari pihak manapun yang bersedia membeli saham miliknya. Pria yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri atau SOM juga sangat mengapresiasi dan cukup senang jika memang ada pihak yang serius membeli saham miliknya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.