SFC Galau, Pilih Gubernur Kaltim atau Bhayangkara

Kamis, 4 Februari 2016
Sekretaris SFC Ahmad Haris

Palembang, Sumselupdate.com

Manajemen Sriwijaya FC sedikit galau memilih salah satu dari dua turnamen yang akan bergulir dibulan Maret, yakni turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Piala Bhayangkara.

Bacaan Lainnya

Hal ini disebabkan, jika Turnamen Piala Bhayangkara jadi digelar, tentunya SFC akan menjadi tuan rumah. Sedangkan, disisi lain, skuad Laskar Wong Kito saat ini dipersiapkan untuk berlaga di Turnamen Gubernur Kaltim.

“Kalau dua turnamen tersebut dijalankan dengan waktu berdekatan, tentunya kita akan memilih salah satu di antarannya. Namun, kita akan melihat terlebih dahulu perkembangan dari dua turnamen ini,” jelas Sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dimintai konfirmasi, Kamis (4/2).

Disingggung mengenai kepastian turnamen Piala Bhayangkara tersebut, Hari panggilan akrabnya belum mengetahu secara pasti kapan akan bergulir. Namun, SFC akan menjadi tuan rumah pembukaan atau penutupan turnamen tersebut.

“Kita lihat dulu. Kemungkinan besar piala Bhayangkara jadi digelar, apalagi tim mabes Polri sudah dibentuk dan dilatih langsung Bambang Nurdianayah,” jelas pria berkacamata ini.
Sebelumnya, Manajer klub kebanggaan masyarakat Sumsel, Nasrun Umar tidak mempermasalahkan jika Alberto Goncalves dan kawan-kawan harus mengikuti dua turnamen dalam waktu bersamaan.
“Sebenarnya itu tidak masalah, kalau keduanya berbarengan kita secara prinsip siap ambil bagian diturnamen tersebut,” kata Nasrun (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.