Seorang Wanita di Jakarta Laporkan Bupati di Sumsel Menikah Lagi

NY bersama kuasa hukumnya menunjukkan laporan polisi di Mapolda Sumsel.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Seorang wanita asal Jakarta melaporkan salah satu oknum bupati di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Perempuan itu adalah NY didampingi kuasa hukumnya Edi Nurarifin melaporkan seorang bupati aktif dengan tuduhan pemalsuan status.

Dalam pengakuannya, NY yang melaporkan oknum kepala daerah itu adalah istri sah kedua dari AS.

Dengan bukti akta nikah yang dikeluarkan kantor urusan agama Kertapati dengan nomor: 736/22/XII/2014.

Bahkan NY juga sudah dikaruniai seorang anak laki- laki dari AS yang lahir pada 2015 lalu di Jakarta silam.

Dalam pengakuannya NY, ia hanya diberi nafkah semenjak awal pernikahan hingga 2018, namun hingga saat itu NY dan putranya tidak lagi menerima nafkah oleh oknum kepala daerah aktif tersebut.

Baru lah di tahun 2019, NY mendapatkan kabar dari saudaranya yang ada di Palembang jika AS usai ditinggalkan oleh istri pertamanya H pada tahun sebelumnya, melamar seorang dokter berinisial SF.

Barulah di tahun 2022 NY berkesempatan melaporkan AS atas dugaan pemalsuan status. Dan melaporkan perkara itu ke SPKT Polda Sumsel, Sabtu (30/7/2022).

Menanggapi laporan tersebut, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi yang dibincangi via WhatsApp mengaku belum mengetahui informasi pelaporan kepala daerah aktif tersebut.

“Maaf saya lagi terapi (pengobatan) nanti coba saya tanyakan dulu ya,” sebut Kombes Pol Supriadi, Minggu (31/7/2022).

Sementara itu, Bupati Banyuasin H Askolani Jasi, SH, MH saat dimintai konfirmasi melalui pesan WhatsApp juga enggan memberikan tanggapan terkait laporan NY tersebut.

“Mohon maaf, saya lagi ada di Bogor, insya allah besok (Senin) pulang ke Banyuasin,” tulis Askolani dalam pesan WhatsApp. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.