Seorang Pria Mendadak Meninggal Dunia, Warga 16 Ilir Palembang Gempar

Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang, AKP Ginanjar dan petugas medis mengevakuasi jasad Hendra Gunawan yang meninggal mendadak, Sabtu (24/7/2021).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Masyarakat di Lorong Kebumen Dalam, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mendadak digemparkan dengan meninggalnya seorang pria paruh baya, pagi tadi.

Read More

Jasad pria yang belakangan diketahui bernama Hendra Gunawan (35) yang merupakan warga setempat ditemukan di pinggir jalan.

Jenazah Hendra Gunawan akhirnya dievakuasi oleh Kapolsek Ilir Timur (IT) I dan petugas medis ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Hasilnya diketahui jika Hendra Gunawan negatif Covid-19 dan meninggal dunia karena serangan jantung.

Namun sebelum riwayat penyakit Hendra Gunawan diketahui, masyarakat setempat sempat geger lantaran korban menemui ajal diduga akibat mengidap virus Covid-19.

Dugaan tersebut mencuat lantaran istri Hendra Gunawan saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah karena sudah terpapar virus Corona.

Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang, AKP Ginanjar dan petugas medis mengevakuasi jasad Hendra Gunawan yang meninggal mendadak, Sabtu (24/7/2021).

“Dugaan pertama korban terpapar Covid-19 karena kontak erat dan tinggal serumah dengan istrinya Indawati, (34) yang sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19,” ujar Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang, AKP Ginanjar saat dikonfirmasi Sumselupdate.com, Sabtu (24/7/2021).

Menurut istrinya, Hendra Gunawan mengembuskan nafas terakhir pada Sabtu (24/7), pukul 08.00 WIB setelah tiga hari mengalami demam dan batuk-batuk.

Mendengar keterangan tersebut Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang tersebut terjun langsung mengevakuasi korban dan membawanya menggunakan mobil ambulance ke RS Bhayangkara Palembang.

Kapolsek mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan petugas medis, korban negatif Covid-19 dan Hendra Gunawan meninggal dunia disebabkan karena serangan jantung. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.