Sempat Dirawat, Korban Kecelakaan Bus Kota Vs Taksi Blue Bird Akhirnya Meninggal Dunia

Suasana pemakaamn korban yang meninggal akibat kecelakaan antara bus kota dan taksi, Senin (1/8).

Palembang, Sumselupdate.com –Pasca-peristiwa kecelakaan lalu lintas antara bus kota nopol BG 7351 AC dengan mobil taksi Blue Bird nopol BG 1629 ZH di Jalan Jenderal Sudirman tepat di Simpang Sekip Palembang, Senin (1/8), akhirnya merenggut korban jiwa.

Penumpang yang sebelumnya mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Charitas Palembang yakni, Rusmalina (75) warga Jalan Abi Kusno CS, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang mengembuskan nafas terakhir.

Bacaan Lainnya

Pantauan di lapangan, tampak ratusan pelayat memadati rumah duka dan ikut pergi mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

Nurlela (50), salah satu keluarga korban mengungkapkan, kalau korban dan anaknya Fera hendak ke rumah sakit mata yang berada di kawasan Kol H Barlian, KM 5 Palembang untuk operasi mata yang dideritanya.

“Dengar kabar nenek Rusmalina, ingin operasi mata tapi hari ini hanya check up. Jam 6 tadi dia berangkat bersama Fera. Kami mendapatkan kabar dari petugas kepolisian kalau korban mengalami kecelakaan,” jelas dia.

Dirinya berharap, sopir bus kota jurusan Kertapati-KM 12 yang berhasil melarikan diri usai kecelakaan tersebut agar menyerahkan diri ke pihak kepolisian dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Semoga saja sopir dan kernet bus kota ini cepat ditangkap,” harap dia. (man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.