Semarak Bulan Suci Ramadhan, Imigrasi Muaraenim Bagikan Ratusan Kotak Takjil

Kantor Imgrasi Muaraenim bagikan paket takjil kepada para pengendara dan masyarakat umum

Muaraenim, Sumselupdate.com  – Dalam rangka menyemarakkan dan menyambut bulan suci ramadhan 1442 H  kantor Imigrasi kelas ll Non TPI Muaraenim bersama Dharma wanita Imigrasi Muaraenim bagikan ratusan kotak takjil gratis kepada masyarakat, Selasa (4/5/2021) di depan  kantor Imigrasi Muaraenim.

Pantauan di lapangan, kegiatan pembagian takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Muaraenim Made Nur Hepi Juniartha dalam rangka sebagai bentuk rasa kepedulian kantor Imigrasi Muaraenim meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Bacaan Lainnya

“Ya, sore ini kita bersama pegawai kita dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Kantor Imigrasi, kita membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat, kurang lebih ada ratusan kotak takjil yang kita berikan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di sekitar lingkungan kantor Imigrasi Muaraenim,” ungkap Made Nur Hepi Juniartha Kepala Imigrasi Muaraenim kepada media ini.

Pembagian paket takjil

Made menerangkan, pembagian ratusan kotak takjil tersebut di lakukan secara swadaya dari gaji pegawai kantor Imigrasi Muaraenim dengan sedikit menyisihkan sedikit rezeqi para pegawai kantor untuk membelikan takjil lalu di berikan secara gratis kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan ke depannya kami berharap kegiatan ini dapat terus kami lakukan, bahwa kami akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat, terus melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Turut serta juga pada kegiatan tersebut Kasi Dakim Machmudi, SE, Dharma wanita Imigrasi Muaraenim serta seluruh pegawai kantor Imigrasi Muaraenim dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (dan)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.