Sekda Muba Bernostalgia di SMAN 3 Palembang

Apriyadi berada di kelas bersama peserta didik SMAN 3 Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Ribuan peserta didik dan alumni memadati halaman SMA Negeri 3 Palembang, Jumat (18/10/2019). Suasana yang tak seperti biasanya ini rupanya merupakan rangkaian apel pagi dan orasi ilmiah dalam rangka Reuni Emas 50 Tahun SMA Negeri 3 Palembang.

Apel pagi Reuni Emas 50 Tahun SMA Negeri 3 Palembang tersebut dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Drs H Apriyadi MSi yang juga Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Palembang.

Bacaan Lainnya

“Momentum reuni emas ini kita manfaatkan untuk bersama-sama berkontribusi kepada sekolah asal yakni SMA Negeri 3 Palembang,” ucap Apriadi yang juga alumni angkatan tahun 1986 itu.

Dikatakan mantan Pj Bupati PALI ini, dalam rangkaian reuni emas 50 tahun SMAN 3 Palembang ini diikuti ribuan alumni dari angkatan 1968-2018. “Alumni SMAN 3 Palembang tersebar di seluruh Indonesia dan yang bekerja di Pemkab Muba juga banyak,” katanya.

Tidak hanya memimpin apel dan orasi ilmiah, dalam kesempatan tersebut Apriyadi juga bernostalgia dengan mengajar di kelas bersama peserta didik SMAN 3 Palembang.

Sementara itu Kepala SMA Negeri 3 Palembang Dra Purwiastuti Kusumastiwi mengucapkan terima kasih kepada Sekda Muba yang juga Ketua Alumni SMAN 3 Palembang karena telah menyediakan waktu untuk berbagi cerita dan pengalaman.

“Semoga alumni-alumni SMAN 3 terus sukses meniti karir dan turut memberikan kontribusi kemajuan Indonesia,” pungkasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.