Dua Anggota Dewan Palembang Bantu Korban Kebakaran di Gandus

Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran.

Palembang, Sumselupdate.com – Dua anggota DPRD Kota Palembang dari daerah pemilihan (dapil) 1, Abdullah Taufik dan Ahmad Nawawi memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus pada 15 Oktober lalu.

Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan para warga yang menjadi korban dalam musibah kebakaran tersebut. “Kami mewakili anggota yang lain untuk memberikan bantuan ini, nanti anggota yang lain juga akan datang,” kata Abdullah Taufik usai memberikan bantuan, Jumat (18/10/2019).

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan Taufik kepada para korban kebakaran berupa sembako seperti beras, minyak sayur dan bahan makan cepat saji lainnya.

“Kami juga memberikan pakaian layak pakai, pakai ini diharapkan dapat membantu para korban, karena mereka juga butuh pakaian,” kata politikus Gerindra ini seraya mengimbau agar masyarakat berhati-hati menggunakan kompor maupun listrik di musim kemarau ini.

Sementara itu, Ahmad Nawawi selaku Wakil Ketua Fraksi PKB Kota Palembang mengucapkan rasa dukanya atas musibah yang dialami pata korban dan mendoakan para korban diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini.

Wakil RT 08 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Maya mengungkapkan, jika saat ini para korban lebih membutuhkan kompor gas untuk memasak.

“Alhamdulillah kalau untuk makanan sudah banyak yang bantu baik dari pemerintah secara pribadi-pribadi ataupun per kelompok, kami ucapan terimakasih banyak,” ujarnya. (eno)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.