Sedang Menyapu Halaman Rumah, Pantat ART di Palembang Diremas OTD, Warga Pernah Pergoki Pelaku Onani

Potongan rekaman kamera CCTV aksi pelecehan seksual terjadi di Jalan Maskarebet, Perumahan Kehutanan III, Blok DH, Kecamatan Sukarame Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (24/6/2021) pagi.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Aksi pelecehan seksual terjadi di Jalan Maskarebet, Perumahan Kehutanan III, Blok DH, Kecamatan Sukarame Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (24/6/2021) pagi.

Read More

Belakangan diketahui korban seorang asisten rumah tangga (ART) yang sedang melakukan aktivitas bersih-bersih di depan halaman rumah.

Tak pelak, peristiwa ini viral di media sosial instagram lewat akun @plg_kucarkacir dengan caption.

“Min, pelecehan seksual di depan rumah, terekam cctv, sdh lapor pak rt dan polsek, bantu sebarke min, biar ibu2 semakin waspada kl jalan sepi.

Dalam video yang beredar berdurasi sembilan detik, terlihat pelaku berbaju merah mengenakan helm melintas dengan sepeda motor matic lalu mendekati korban yang saat itu sedang menyapu di depan pagar rumah majikannya.

Tak lama kemudian, sepeda motor pelaku langsung memepet tubuh korban dan langsung memegang pantat ART nahas tersebut dan langsung kabur.

Ruli, pemilik rumah menunjukan lokasi pelecehan seksual yang dilakukan orang tidak dikenal terhadap ART-nya, Jumat (25/6/2021).

Ruli, pemilik rumah yang ditemui awak media, Jumat (25/6/2021) menceritakan, peristiwa yang dialami pembantunya itu terjadi pada hari Kamis sekitar pukul 06:12 WIB.

“Saat itu korban sedang menyapu di depan rumah. Mendengar ada suara ribut di luar saya pun keluar mendekati sumber suara. Saat itu dijawab korban, kalau pantatnya sudah diremas oleh orang tak dikenalnya. Korban langsung melemparkan sapu ke arah pelaku,” ujarnya.

Mendengar hal tersebut, Ruli langsung mengecek kamera CCTV. Ternyata benar ada seorang pria menggunakan sepeda motor melakukan pelecehan seksual dengan memegang pantat ART-nya.

“Kalau dilihat dari CCTV orangnya tidak terlalu jelas orang sini atau bukan. Tapi sebelum beraksi pelaku sempat mondar-mandir di sini dilihat dari rekaman CCTV,” katanya.

Dikatakan Ruli, akibat adanya peristiwa tersebut warga Perumahan Kehutanan III menjadi resah.

Diduga pelaku adalah orang yang sama, Dikarenakan dua minggu lalu ada warga yang melihat pelaku sedang onani di ujung jalan perumahan.

“Beberapa orang melihat pelaku sedang onani di ujung gang, tapi warga di sini tidak mengenal pelaku,” katanya.

Hingga kini Ruli bersama dengan korban akan melaporkan perisriwa pelecehan seksual tersebut ke petugas Polsek Sukarame karena aksi pelaku sudah sangat meresahkan warga sekitar. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.