Sedang Lakukan Ini Zainudin Kehilangan Sepeda Motor

Palembang, Sumselupdate.com – Sedang asyik berbicara lewat telephone seluler, M Zainudin (31) warga Jalan KI Gede Ing Suro, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan IB II Palembang harus kehilangan sepeda motor.

Sepeda motor Honda Beat BG 2303 ACA miliknya tersebut dibawa kabur oleh kawanan pelaku pencurian, pada Rabu (20/6) lalu. Atas kejadian ini Zainudin melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (24/6/2018).

Read More

Aksi pencurian sepeda motor yang dialami M Zainudin terjadi di Jalan Ratu Alamsyah Prawira Negara, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang tepatnya di sebelah Rumah Makan Palapa.

Kepada petugas Zainudin menceritakan, kejadian bermula saat ia dalam perjalanan pulang dari rumah saudara, tiba-tiba Handpohe (HP) nya berbunyi kemudian korban menepi di jalan untuk mengangkat telpon. “Waktu ditelepon kunci tergantung di motor dan saya membelakangi motor,” ujarnya.

Lanjut dia, usai mengangkat telephone dirinnya berjalan sekitar 5 meter dengan keadaan membelakangi sepeda motor dan ketika berbalik badan motor sudah dibawa kabur orang.

Untuk itu, ia erharap dengan adanya laporan yang ia buat. Petugas dapat menangkap pelaku ya gak telah membawa kabur sepeda motor miliknya. “Saya sepeda motor saya dapat kembali,” harapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dengan dugaan pencurian sepeda motor. “Laporannya sudah kita terima, selanjutnya akan ditindaklanjuti,” singkatnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.