Sebut Soeharto Simbol KKN, Sekjen PSI Bakal Dipolisikan Berkarya

Ketua DPP Berkarya Badaruddin Andi Picunang

Jakarta, Sumselupdate.com – Partai Berkarya akan melaporkan Sekjen PSI Raja Juli Antoni ke polisi. Alasannya, Toni, menyebut Presiden RI ke-2, Soeharto sebagai simbol KKN.

“Berkarya juga akan Laporkan Sekjen PSI karena Sebut Soeharto Simbol KKN,” kata Ketua DPP Berkarya Badaruddin Andi Picunang kepada wartawan, Sabtu (1/12/2018).

Bacaan Lainnya

Menurut Badar, laporan terhadap Toni akan disampaikan pekan depan. Toni bakal dilaporkan dengan delik pencemaran nama baik.

“InsyaAllah pekan depan (memasukan laporan). Kita koordinasi ke dalam dulu. Banyak ormas dan sayap partai yang ikut mau melaporkan. Ini yang perlu dikoordinasikan biar tepat sasaran,” sebutnya.

Sekjen PSI Raja Juli Antoni menyebut Soeharto sebagai simbol KKN di Indonesia. Toni awalnya menanggapi Prabowo Subianto yang menyebut korupsi di Indonesia ibarat kanker stadium 4.

“Seperti saya katakan tadi, ’98 kita turun ke jalan menurunkan rezim Soeharto dengan tiga alasan itu, KKN: korupsi, kolusi, nepotisme, dan ini secara politik terang benderang bahwa simbol KKN itu Pak Harto,” ujar Toni, Jumat (30/11).

Selain itu, sebelumnya, Waskjen PDIP Ahmad Basarah juga bakal dilaporkan ke polisi karena menyebut Soeharto guru korupsi. Soal rencana pelaporan itu disampaikan Ketua Umum Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Demikian dilansir dari Detikcom.(dtc/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.