Sebelum Ujicoba dengan Timnas U-19,Tim Sepakbola Sumsel TC di Sleman

PON XIX (foto: Jabarmerdeka.co)

Palembang, Sumselupdate.com – Sebelum berlaga di PON XIX Jawa Barat, tim PON Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan melawan Sumatera Utara, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan di Grup B, akan berlaga di stadion Patriot, Bekasi.

Asisten Manajer tim sepakbola PON Sumsel Bambang Supriyanto, Senin (5/9) mengatakan, untuk menghadapi laga perdana pada 14 September 2016, menurut Bambang, tim PON Sumsel akan menjalani pemusatan latihan di Jawa.

Bacaan Lainnya

“Sebelum menuju Bekasi, sekarang tim menjalani pemusatan latihan di Sleman, Yogjakarta. Selama di Sleman kita merencanakan uji coba dengan tim nasional U-19, dengan Persis Solo dan tim juara Porprov Jawa Tengah,” ujarnya.

Menurut Bambang, selama menjalani latihan di Sumsel, tim PON Sumsel yang diasuh pelatih Rudy Keltjes melawan beberapa tim lokal, juga melaksanakan latihan pada malam hari guna mengantisipasi laga berlangsung pada malam hari pukul 19.00 WIB.

“Selain teknik, fisik para pemain tim PON Sumsel juga mengalami peningkatan yang menggembirakan. Sebelum berangkat ke Sleman, tim sempat menjalani uji coba dengan dua dan tiga tim lokal dengan durasi pertandingan masing-masing 60 menit. Hasilnya, fisik pemain tidak kendur walau main dengan tiga tim berbeda dan bisa mencetak lebih dari 15 gol,” terang Bambang. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.