Sebagian Amunisi Milik Polres OI Hangus Terbakar

Kebakaran di Mapolres OI

Inderalaya, Sumselupdate.com — Sebagian amunisi milik Polres Ogan Ilir (OI) hangus terbakar, Senin (17/2/2020). Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu terjadi sekitar pukul 07.20 WIB itu  menghanguskan tiga gedung Mapolres Ogan Ilir.

“Ada tiga ruangan yang terbakar, ruangan Logistik, Satbinmas, dan Sareskrim. Untuk berkas sementara alhamdulillah bisa diselamatkan,” kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi.

Bacaan Lainnya

Namun kata Imam ada sebagian amunisi yang terbakar karena tidak sempat terselamatkan. “Untuk senjata selamat, namun sebagian amunisi ada yang terbakar,” kata dia.

Dalam memadamkan kobaran api, sebanyak dua unit mobil PBK dan BPBD Pemkab Ogan Ilir dikerahkan. Pemadaman juga dibantu mobil Armored Water Canon (AWC) milik Mapolres OI.

Informasi yang dihimpun, api pertama kali berasal dari sebuah ruangan logistik dan merambat ke ruang Satbinmas serta Satreskrim Polres Ogan Ilir.

Pantauan di lokasi, tampak seluruh bagian atap bangunan tersebut hangus ludes terbakar. Petugas juga nampak masih melakukan pembersihan puing sisa kebakaran.

Sementara tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (hen)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.