Satu Unit Rumah di Desa Batu Marta I OKU Hangus Terbakar

KEBAKARAN---Toko ATK Counter milik Ujang yang hangus terbakar, Selasa (20/10/2020).

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com-Sebuah
Toko ATK Counter milik Ujang (36) di Blok B, Desa Batumarta l, Kecamatan Lubukraja, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 05.00 WIB hangus terbakar.

Bacaan Lainnya

Menurut Iwan (34), saksi mata mengatakan, api diketahui oleh Ujang pemilik rumah saat bangun untuk melaksanakan Salat Subuh. Kata dia, Ujang kaget melihat di ruang toko ada kobaran api menyala dan dalam sekejap isi toko telah terbakar, sehingga barang dan kendaraan sulit untuk diselamatkan.

Melihat api yang semakin membesar warga langsung mengontak petugas pemadam kebakaran (Damkar) dan bersama warga berusaha memadamkan api.

Tak lama kemudian, dua unit mobil Damkar milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU dan 1 unit mobil Damkar dari Kecamatan Lubukraja beserta segera memadamkan api. Sekitar pukul 05.45 WIB api bisa dipadamkan oleh petugas Damkar yang dibantu warga.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun 1 unit Mobil Avanza warna hitam BG1377 FO, satu unit motor Yamaha N-MAX warna hitam, mesin fotocopy, 3 uni laptop, lemari es dan beberapa buah handphone, serta Alat Tulis Kantor (ATK) dan sekolah habis tidak bisa diselamatkan. Di taksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” kata Iwan sembari menambahkan penyebab kebakaran diperkirakan dari arus pendek listrik. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.