Satu Pelaku Pengeroyokan Pedagang Bakso di Bawah Jembatan Ampera Berhasil Diringkus Polisi

Pelaku pengeroyokan pedagang bakso di bawah Ampera berhasil diamankan polisi.

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Tim Buser Polsek Ilir Timur 1 Palembang, berhasil menangkap satu pelaku pengeroyokan terhadap pedagang bakso, di bawah Jembatan Ampera, Kamis (14/1/2021).

Dikatakan, Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Hardiman,  pelaku tak berkutik saat Tim Buser Polsek IT I menangkapnya. Untuk sementara baru satu pelaku pengeroyokan yang berhasil diringkus.

“Baru satu yang kita amankan atas nama Weli Hendri alias Ali, sedangkan yang lain masih dalam tahap pengejaran,” ujarnya, Jumat (15/1/2021).

Meski begitu, polisi sudah mengantongi nama pelaku lainnya. Namun sayangnya Kompol Hardiman tidak menjelaskan secara pasti, berapa jumlah pelaku dari tindak kekerasan tersebut.

“Yang jelas, identitas pelaku sudah diketahui dan sekarang masih kita lakukan pengejaran,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pedagang bakso Rido Satria (23) menukar uang Rp5.000 yang sobek kepadanya, sekitar pukul 16.10 WIB, Kamis (13/1/12021).

Preman itu marah dan sempat memukulnya. Tadinya, korban mengira peristiwa ini telah selesai. Tapi ternyata belum, karena tidak lama setelah itu, datang gerombolan preman dan langsung mengeroyok korban, sehingga kepalanya bocor. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.