Dua Rumah Sakit di Palembang Bisa Melayani Titer Antibodi Covid-19

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra.

Palembang, Sumselupdate.com – Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) seperti diketahui bukan ancaman bagi mereka pemilik imun yang kuat. Guna mengetahui kekuatan imun seseorang, Titer Antibodi Covid-19 menjadi pilihan dan bisa dilakukan di RSB Moh. Hasan Palembang dan RS Charitas, Palembang.

Dikatakan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra, jika RSB Moh. Hasan Palembang, memang terus meningkatkan pelayanan dan cukup tanggap dalam memerangi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Pemeriksaan Titer Antibodi Covid-19 ini bisa dilakukan RSB Moh. Hasan Palembang. Titer Antibodi Covid-19, berfungsi untuk mengetahui dan memeriksa kadar antibodi atau kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19 yang sudah ada atau belum, serta cukup atau tidaknya kekebalan tubuh pada seseorang untuk melawan Covid-19, jelasnya, Jumat (15/1/2021).

Untuk pemeriksaan Titer Antibodi Covid-19 ini cukup terjangkau, yakni Rp185.000. Pihaknya berharap, dengan adanya layanan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan kesehatan masyarakat Kota Palembang Sumatera Selatan dapat terjaga.

“Mari bersama kita lawan corona dengan mematuhi protokol kesehatan dan memeriksakan kesehatan kita secara berkala,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.