Satu Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online Menyerahkan Diri di Polsek Karang Dapo

Tersangka FA (memakai celana pendek) diamankan di Polsek Karang Dapo.

Muarabeliti, Sumselupdate.com – FA (16) warga Dusun II, Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musirawas Utara yang diduga merupakan salah satu pelaku perampokan disertai pembunuhan Sofyan, sopir taksi online di Palembang beberapa waktu lalu menyerahkan diri ke Polsek Karang Dapo.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Karang Dapo Iptu Yani Iskandar mengungkapkan, pada 13 November Tim Jatanras Polda Sumsel pimpinan AKBP Yoga Bagaskara mengajak anggota Polsek Karang Dapo melakukan pencarian dan penangkapan terhadap pelaku.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Kapolsek Karang Dapo dan jajarannya melakukan langkah-langkah persuasif kepada keluarga tersangka untuk menyerahkan diri. Kemudian Pada 14 November, pihak keluarga tersangka menghubungi Kanit Reskrim bahwa satu pelaku atas nama FA akan menyerahkan diri ke Polsek.

“Pihak keluarga tersangka meminta jaminan kepada Polsek Karang Dapo agar tersangka yang menyerahkan diri tersebut tidak dianiaya,” ujar Iptu Yani Iskandar.

Selanjutnya, pada 15 November, Kapolsek Karang Dapo dan anggota beserta keluarga tersangka menjemput FA di Desa Krani Jaya, Kecamatan Nibung.

Sementara itu korban Sofyan dikabarkan hilang kontak bersama mobilnya Daihatsu Sigra BG 1274 UN setelah mengantar penumpang dari KM 5 dengan tujuan KFC simpang Bandara SMB II Palembang, pada 29 Oktober lalu. (and)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.