Sarat Gengsi, Calon Wakil Bupati PALI Memilih di TPS Sama

Kantor KPU PALI, (Sumselgo.com)

PALI, Sumselupdate.com – Pemunggutan suara kepala daerah di Sumatera Selatan, akan dilakukan serentak pada 9 Desember ini. Fenomena menarik bakal terjadi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Calon wakil bupati dari Paslon Nomor urut 1 Darmadi Suhaimi akan memilih di Tempat Pemunggutan Suara (TPS) yang sama dengan lawannya Calon wakil bupati Nomor urut 2, Soemarjono.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI Sunario, melalui Komisionernya Bidang Divisi Program dan Data Fikri Ardiansyah menyampaikan, kedua Paslon berdomisili di satu kelurahan. Itu artinya, kedua Paslon baik calon bupati atau wakil akan memilih di kelurahan yang sama.

“Hanya saja untuk masing-masing Cabup melakukan pemilihan di TPS yang berbeda dimana Calon bupati Paslon nomor 1 Devi Harianto memilih di TPS 03, sedangkan Calon bupati Paslon nomor urut 2 Heri Amalindo memilih di TPS 11. Sedangkan, untuk Cawabup masing-masing paslon akan melakukan pemilihan di TPS yang sama yakni TPS 04,” ungkapnya.

Untuk keamanan, tidak ada yang istimewa dalam di masing-masing TPS tempat paslon memilih. Semua sesuai prosedur petugas Kepolisian dan lainnya akan standby di TPS.

Tapi, sebuah fenomena yang tentunya bakal menarik, baik saat pemilihan kedua Calon Wakil Bupati Paslon 1 ataupun 2. Begitu pun hasil pemunggutan suara.

Tentunya, ada gengsi yang bakal dipertaruhkan dari kedua Calon Wakil Bupati yang memilih di TPS yang sama. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.