SAPMA Pemuda Pancasila PALI Akan Gelar FGD, Kapolres Kasih Dukungan

Kapolres PALI didampingi Kasat Intelkam saat menerima audiensi SAPMA Pemuda Pancasila PALI

PALI, Sumselupdate.com — Kapolres Penukal Abab lematang Ilir (PALI), AKBP Efrannedy, SIk MAP mendukung kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang akan diselenggarakan oleh DPC Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten PALI.

Hal itu diungkapkan kapolres saat menerima audiensi DPC SAPMA kabupaten PALI, Selasa (6/9/2022) di ruang kerja Kapolres PALI.

Read More

Perwira berpangkat dua melati itu mengungkapkan kegiatan FGD yang akan digelar oleh SAPMA Pemuda Pancasila kabupaten PALI, juga termasuk menjadi atensi pihaknya untuk memberantas peredaran narkoba di Bumi Serepat Serasan.

“Ya, hasil audiensi bersama DPC SAPMA membahas tentang pemberantasan narkoba, karena untuk diketahui ada beberapa desa di kabupaten PALI yang stigma dekat dengan narkoba. Maka dari itu, bersama SAPMA PP dan pemuda kabupaten PALI kita akan menghapus stigma-stigma tersebut,” ungkap kapolres.

Dijelaskannya, untuk langkah kedepan akan segera memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menjauhi narkoba.

“Nanti akan ada menggelar FGD yang akan mengundang pihak terkait untuk memberikan keterangan tentang bahayanya narkoba,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten PALI, Memo Naufal menerangkan bahwa pihaknya akan menggelar FGD tentang bahaya narkoba.

“FGD rencananya akan digelar pada 1 Oktober 2022 mendatang, berbarengan dengan kegiatan pelantikan DPC SAPMA PP Kabupaten PALI yang insyaAllah akan digelar di Desa Kota Baru, kecamatan Penukal Utara,” ujarnya.

Di samping itu, kedatangan dirinya beserta beberapa pengurus DPC SAPMA PP Kabupaten PALI untuk bersilaturahmi serta menyatakan dukungan terhadap program kerja Polres PALI.

“Kami melakukan audiensi bertujuan untuk menjaga silatuhrahmi serta mendukung program kerja Polres PALI agar selalu tertib dan aman,” tutup pria yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.