Santuni Anggotanya yang Alami Luka Bakar, Kapolres Empat Lawang Sampaikan Hal Ini

Kabag SDM AKP M Aidil Fitri, SH, MM, saat menjenguk Bripda Joko Wibowo.

Laporan: Mutakim Alparizi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Keluarga Besar Polres Empat Lawang melalui Kabag SDM AKP M Aidil Fitri, SH, MH, menjenguk dan memberikan bantuan kepada Bripda Joko Wibowo yang sedang sakit di rumahnya, Kamis (18/8/2022).

Read More

Bripda Joko Widodo merupakan salah satu anggota Polres Empat Lawang yang mengalami kecelakaan sehingga mengakibatkan luka bakar di sekitar kaki serta tangannya dan saat ini sedang dilakukan perawatan di rumahnya.

Kapolres AKBP Helda Prayitno, MM, melalui Kabag SDM AKP M Aidil Fitri, SH, MM, mengatakan, kedatangannya bersama anggota Polres Empat Lawang merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

Kabag SDM AKP M Aidil Fitri, SH, MM, saat menjenguk Bripda Joko Wibowo.

“Ini wujud perhatian kita terhadap anggota yang terkena musibah. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban yang ada,” ujarnya.

Selain menjenguk dan memberikan bantuan, Kabag SDM AKP M Aidil Fitri, SH, MM,  juga memberikan motivasi serta semangat agar Bripda Joko Widodo lekas sembuh dan bisa melaksanakan tugasnya sebagai anggota kepolisian.

Sementara Bripda Joko Widodo menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Empat Lawang dalam hal ini diwakili oleh Kabag SDM atas bantuan dan perhatiannya terhadap dirinya yang terkena musibah.

“Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada Pak Kapolres atas perhatiannya,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.