Salah Paham, Koptu Mahdi Diselamatkan Polisi dari Kejaran Massa

Komptu Mahdi saat diamankan di Polsek IT I Palembang, Selasa (5/7)

Palembang, Sumselupdate.com –Koptu Mahdi anggota Kodim Muba dan rekannya, Selasa (5/7), sekitar pukul 13 30, sempat dikejar warga Jalan Slamet Riyadi, Lorong Kebangkan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur.

Koptu Mahdi dikejar massa bersama rekannya, setelah keduanya mendatangi warga Jalan Slamet Riyadi.

Keduanya mendatangi warga dengan mengendarai sepeda motor tanpa alasan yang jelas, sehingga warga marah sehingga keduanya langsung diteriaki maling.

Keduanya dikejar  oleh warga hingga sampai di Jalan Letkol Iskandar tepatnya di Hotel Selatan Indah.

Beruntung, sampai di lokasi kejadian, ada anggota Buser Polsek Ilir Timur I yang sedang berpatroli sehingga Koptu Mahdi berhasil diamankan dari amukan massa dan dibawa ke Polsek IT I.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Aria Dwianto membenarkan ada seseorang oknum anggota TNI AD yang diamankan karena dikejar massa di Jalan Letkol Iskandar.

“Untuk penyebab anggota tersebut dikejar massa belum diketahui, karena kami hanya mengamankan yang bersangkutan dari amukan massa, dari tangan anggota tersebut diamankan senjata api. Tapi senjata api yang diamankan untuk tugas atau bukan, kami juga belum bisa pastikan yang jelas kasus ini kami serahkan ke pihak Den Pom II Sriwijaya karena yang bersangkutan merupakan anggota TNI AD masih aktif,” katanya.

Sementara into, Assisten Operasi Kodam II Sriwijaya Kolonel Infateri I A B Sinaga ditemui usai mengunjungi Koptu Mahdi tidak bisa memberikan komentar sedikitpun.

“Maaf bukan kapasitas saya untuk memberikan komentar,” ujarnya sambil melambaikan tangan kepada awak media sambil menuju ke mobilnya. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.