Ribuan Masyarakat Padati Taman Mandara Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma’ruf

Deklarasi dukungan Jokowi-Ma'ruf di Pangkalpinang. Minggu (16/9/2018)

Pangkalpinang, Sumselupdate.com – Ribuan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memadati Lapangan Taman Mandara Kota Pangkalpinang untuk mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada agenda Pilpres 2019.

“Babel merupakan daerah yang ke-141 di Indonesia yang menggelar deklarasi untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam agenda Pilpres 2019,” kata Sekjen DPN Seknas Jokowi, Dedi Mawardi di Pangkalpinang, Minggu (16/9).

Bacaan Lainnya

Ia mengangatakan, masyarakat Indonesia terutama di Kepulauan Babel pasti menginginkan Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden RI untuk yang kedua kalinya.

“Masyarakat di Kepulauan Babel diharapkan dapat memenangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada agenda Pilpres 2019,” ujarnya.

Sementara, anggota DPR RI, Rudianto Tjen, mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Presiden RI, Jokowi telah melakukan kunjungan ke Provinsi Kepulauan Babel sebanyak tiga kali.

“Presiden Jokowi telah membangun pembangkit listrik di Air Anyir Kabupaten Bangka sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat Babel,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini penjualan BBM tidak mengalami antrian panjang dan jaminan kesehatan bagi 100 juta masyarakat sebagai hasil kerja keras Jokowi.

“Meskipun terjadi pelemahan nilai tukar mata rupiah, tidak mempengaruhi secara signifikan harga BBM, bahan pokok maupun pupuk bagi masyarakat,” ujarnya.

Ketua Seknas Jokowi Provinsi Kepulauan Babel, Amir, lalu membacakan isi deklarasi yang menyatakan antara lain :

Kami pengurus Seknas Jokowi se-Bangka Belitung beserta seluruh anggota dan simpatisan menyatakan memberi dukungan kepada Ir. Joko Widodo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia periode kedua tahun 2019-2024.

Deklarasi ini meneguhkan kembali Ir. Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesa untuk periode kedua, dimana bangsa Indonesia pada saat ini memerlukan pemimpin dan negarawan yang kuat, visioner, berintegritas dan berpihak kepada rakyat.

Pada pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, kami rakyat Indonesia merasa memiliki bapak bangsa, yang memberikan perhatian dan memiliki komitmen mewujudkan keadilan sosial bagi semua. Karena itu, kami pengurus Seknas Jokowi se-Bangka Belitung beserta seluruh anggota dan simpatisan akan berjuang untuk dapat mewujudkannya. (jip)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.