Reuni Akbar SMA Negeri 2 Lahat Bertabur Kegiatan, Ini Jadwal dan Kepanitiannya

Alumni senior SMA Negeri 2 Lahat yang menjadi panitia reuni akbar berfoto bersama.

Lahat, Sumselupdate.com – Dalam waktu beberapa bulan mendatang, alumni SMA Negeri 2 Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan akan menggelar reuni akbar yang diikuti lintas angkatan mulai dari tahun 1975 sampai dengan lulusan 2019.

Reuni akbar ini diprakarsai oleh para alumni senior SMA Negeri 2 Lahat, dan telah ditetapkan susunan kepanitiaan melalui rapat yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Kegiatan, Yahya Edwar mengatakan, reuni akbar ini digelar pada 26-27 Mei 2020 dengan dihadiri langsung hadirnya Bupati Lahat, Cik Ujang, SH. yang merupakan salah satu alumni angkatan 1989.

Menurut dia, tujuan dari penyelenggaraan reuni akbar SMA Negeri 2 Lahat ini untuk meningkatkan tali silahturahim antar alumni.

Menurutnya, ada banyak agenda kegiatan di reuni akbar ini. Di mana pada 26 Mei 2020 digelar jalan santai+door prize, donor darah, lomba antar angkatan.

Alumni senior SMA Negeri 2 Lahat yang menjadi panitia reuni akbar berfoto bersama.

 

Kemudian, pada tanggal 27 Mei digelar resepsi reuni akbar, pelantikan pengurus IKA Smandala, angjasana ke guru-guru, angjasana ke panti asuhan.

“Sedangkan pada tanggal 27 Mei malam harinya digelar halal bi halal ke rumah dinas Bupati,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengaku, mendukung penuh kegiatan ini dan akan memberikan kontribusi berupa 3.000 kotrum bagi alumni SMA Negeri 2 Lahat serta memberikan rekomendasi izin pemakaian Pendopoan Rumah Dinas Bupati sebagai tempat salah satu dari rangkaian acara reuni tersebut.

“Ya saya selaku Bupati Lahat dan alumni SMA Negeri 2 Lahat mendukung penuh kegiatan ini. Nanti silahkan pakai pendopoan bupati untuk kegiatan ini. Namun saya berharap kegiatan ini jangan sampai membebani para alumni sehingga semua alumni bisa berpartisipasi,” ujar Cik Ujang, Selasa (4/2/2020).

Terpisah, Kepala SMA Negeri 2 Lahat, Tri Turnadi, SPd yang juga Sekretaris Pelaksana mengatakan, reuni akbar ini digelar selama dua hari.

Di mana pada tanggal 26 Me digelar jalan santai dengan membawa keluarga tanpa biaya alias gratis. Kemudian, digelar donor darah dan berbagai perlombaan. Sedangkan tanggal 27 Mei merupakan acara resmi anjangsana dengan guru SMAN 2 Lahat.

Adapun susunan kepanitiaan inti dari kegiatan Reuni Akbar SMA Negeri 2 Lahat ini, yakni Ketua Panitia, Yahya Edwar, alumni SMAN 2 Lahat yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Lahat.

Kemudian Wakil Ketua Panitia Rudi Dharma Setiawan, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lahat.

Seketaris Panitia Tri Turnadi selaku Kepala SMA Negeri 2 Lahat, serta seluruh seksi, dan anggota yang akan bekerja dalam kepanitiaan ini. (aji)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.