Resmikan Pembangunan TK Arwana, Bupati Ogan Ilir: Pendidikan Usia Dini Menjadi Prioritas Saya

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam saat meresmikan pembangunan TK Arwana di Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kamis (20/2/2020).

Inderalaya, Sumselupdate.com – Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam meresmikan pembangunan TK Arwana di Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kamis (20/2/2020).

Dalam peresmian pembangunan TK yang merupakan milik PT Arwana tersebut, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam didampingi Forkopimda.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam menyampaikan pendidikan Anak Usia Dini
menjadi prioritasnya sebagai penanggung jawab pendidikan di daerah.

“Atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan sekolah ini. Semoga bermanfaat dan tetap berkesinambungan,” ujarnya.

Dia mengungkapkan keberhasilan pembangunan sekarang ini merupakan salah satu hasil kerja keras dari semua komponen masyarakat termasuk PT Arwana.

“Kami berharap PT Arwana ke depannya akan selalu mendukung dan membantu Pemkab Ogan Ilir, untuk mensejahterahkan menuju Ogan Ilir Gemilang,” katanya.

Melalui acara ini, kata dia, dapat terjalin silaturahmi dan bertatap muka dengan karyawan PT Arwana di seluruh Indonesia.

“Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana dan selalu memberikan manfaat bagi semuanya,” harapnya. (ban)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.