Resmi Dilantik, Ketua MPM dan BEM Universitas PGRI Palembang Siapkan Agenda Besar

Senin, 23 Maret 2020
Rektor Universitas PGRI Palembang yang diwakili Wakil Rektor III Drs Sukardi, MPd melantik ketua serta pengurus MPM dan BEM Universitas PGRI Palembang di Aula Drs H Aidil Fitri Syah Gedung Business & Science Center, Sabtu (7/3/2020).

Palembang, Sumselupdate.com – Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Muhammad Ibrahim dan Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas PGRI Palembang, Nur M Habibila, resmi dilantik.

Ketua MPM dan BEM ini dilantik secara resmi oleh Rektor Universitas PGRI Palembang yang diwakili Wakil Rektor III Drs Sukardi, MPd di Aula Drs H Aidil Fitri Syah Gedung Business & Science Center, Sabtu (7/3/2020).

Bacaan Lainnya
Suasana pelantikan ketua serta pengurus MPM dan BEM Universitas PGRI Palembang di Aula Drs H Aidil Fitri Syah Gedung Business & Science Center, Sabtu (7/3/2020).

 

Pelantikan Ketua MPM dan BEM Universitas PGRI Palembang ini disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang yang juga Ketua PGRI Sumatera Selatan, H Ahmad Zulinto, SPd, MM.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang yang juga Ketua PGRI Sumatera Selatan, H Ahmad Zulinto, SPd, MM mengucapkan selamat atas pelantikan ketua serta pengurus MPM dan BEM Universitas PGRI Palembang.

Ketua PGRI Sumatera Selatan, H Ahmad Zulinto, SPd, MM.

 

Zulinto berpesan agar ketua serta pengurus MPM dan BEM Universitas PGRI Palembang yang dilantik dapat menjalankan amanah ini sebaik mungkin.

Hal sama dikatakan Rektor Universitas PGRI Palembang yang diwakili oleh Wakil Rektor III Drs Sukardi, MPd yang berharap kepada anggota BEM yang dilantik bekerja lebih aktif lagi sesuai dengan prosedur yang ada dalam pedoman kegiatan kemahasiswaaan Universitas PGRI Palembang.

Sukardi juga berharap apa yang akan dilakukan sesuai program kerja guna meningkatkan kualitas dan kreatifitas mahasiswa, sehingga dapat memberikan keterampilan serta kemampuan bagi mahasiswa itu sendiri.

Wakil Rektor III Universitas PGRI Palembang, Drs Sukardi, MPd.

 

“Berbagai keterampilan dan kemampuan mahasiswa itu seperti kepemimpinan maupun di bidang lainnya sehingga saat waktu mereka menyelesaikan studinya bisa siap bekerja di tengah masyarakat,” kata Sukardi.

Sementara itu, Presiden Mahasiswa BEM Universitas PGRI Palembang, Nur M Habibilah mengatakan, akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin.

Mahasiswa akhir Program Studi Akuntansi FKIP Universitas PGRI Palembang ini mengatakan, akan menggelar seminar nasional pendidikan.

Berfoto bersama usai ketua serta pengurus MPM dan BEM Universitas PGRI Palembang di Aula Drs H Aidil Fitri Syah Gedung Business & Science Center, Sabtu (7/3/2020).

 

“Dalam seminar nasional pendidikan nanti, kita akan mengundang Pak Mendikbud, Nadiem Makarim,” Obi, sapaan akrab Nur M Habibilah yang pernah menjabat sebagai Gubernur FKIP.

Senada dikatakan Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Muhammad Ibrahim.

Mahasiswa semester akhir Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Universitas PGRI Palembang ini akan menjalankan amanah dan akan merangkul mahasiswa untuk aktif berorganisasi.

“Ini tugas besar kita dan kita juga akan semaksimal mungkin melakukan hal yang terbaik buat mahasiswa dan juga kampus” ucapnya. (hyd)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.