Resmi Dikukuhkan, Badar Lahat Siap Jadi Mitra Dukung Pemkab Lahat

Pengukuhan DPD Vadar Lahat

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Pengurus DPD Barisan Pemuda dan Rakyat (Badar) Kabupaten Lahat, resmi dikukuhkan.

Read More

Ketua DPW Sumsel Hari Azwar mengatakan, kami mewakili Ketum, mohon maaf tidak bisa hadir, dan kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ini. Dalam waktu cukup singkat, Badar sudah hadir di beberapa kabupaten kota.

“Kami bertekad akan membentuk Badar di 17 kabupaten/kota di Sumsel,” kata dia, di Gedung Pertemuan Pemda Lahat, Jumat (24/06/2022).

Lanjut Hari Azwar, Badar ingin jadi mitra dari Pemerintah Kabupaten Lahat, dan akan buat konsep kesejahteraan dengan pemerintah sehingga ketimpangan sosial yang terjadi dapat berkurang.

“Semoga Badar di Kabupaten Lahat, dapat menjadi mediator dan dapat berinovasi untuk masyarakat Lahat,” ujarnya.

Dan, ini merupakan langkah awal dari kawan kawan membuat kesejahteraan di Kabupaten Lahat maupun di Sumsel.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH, melalui melalui Asisten III Setda Lahat Bidang Administrasi dan Umum, Raswan Ansori SE MM, menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus DPD Badar Kabupaten Lahat, dan menyampaikan salam dari Bupati Lahat kepada pengurus Badar Kabupaten Lahat.

Dikatakan Raswan, Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan apresiasi, atas inisiatif yang sudah dilaksanakan dengan membentuk Badar. Membentuk sebuah organisasi itu tidak mudah, terlebih lagi Badar ini diambil dari cerita perang Badar Rasulullah SAW, pada saat itu sehingga dapat diambil hikmahnya.

“Niat kita sudah baik, namun kami berharap agar dapat mensejahterakan para anggotanya terlebih dahulu. Kemudian baru ajak kawan kawan yang lain,” harapnya.

Raswan juga mengharapkan kepada anggota Badar Kabupaten Lahat, silahkan berinisiatif, mana yang dapat dikerjakan, silahkan dikerjakan, sehingga dapat berinovasi, silahkan berkreativitas.

“Berupaya step by step, akan jadi lebih indah, dirasakan lebih nyaman, dan segera wujudkan kesejahteraan terutama untuk anggotanya terlebih dahulu. Dan, dengan semangat yang tinggi, apa yang dicita citakan, semoga dapat terlaksana. Pemerintah Kabupaten Lahat siap membantu apa yang dibutuhkan,” ungkapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.