Rebut 9 Medali Emas, PALI Yakin Mantap di Empat Besar

Atlet PALI yang mendapat medali emas.

PALI, Sumselupdate.com – Sejak dimulai perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumsel di Kota Prabumulih, Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk sementara berhasil mengumpulkan 36 medali. Diantaranya 9 medali emas, 12 medali perak dan 15 medali perunggu.

Berdasarkan data rekap sementara official Kontingen PALI pada Porprov XII Sumsel, cabang olahraga (cabor) Wushu menyumbang tiga medali emas, empat medali perak dan tujuh medali perunggu. Catur berhasil menyumbang dua medali emas, empat medali perak dan satu perunggu.

Read More

Untuk cabor menembak, kontingen PALI berhasil merebut dua medali emas, dua perak dan dua medali perunggu. Cabor biliar untuk sementara berhasil menyumbang masing-masing satu medali untuk emas, perak dan perunggu.

Untuk cabor bridge, berhasil meraih satu medali emas, satu perak dan tiga medali perunggu. Serta cabor panahan untuk sementara baru menyumbang satu medali perunggu. Dengan hasil ini, untuk sementara PALI mantap di posisi empat besar.

“Meski belum ada data terupdate secara resmi dari pihak panitia penyelenggara, namun kami prediksi kokoh di posisi empat besar, mengingat data yang kami terima per pukul 15.00 WIB tadi, PALI menempati posisi keempat dengan raihan lima medali emas. Apalagi saat ini, dar data rekap kami, sudah mendapat sembilan medali emas,” ucap Marwito, Kabid Humas KONI PALI, Selasa (19/11/2019).

Diakuinya, untuk peringkat kelima dan keenam di raih oleh Lahat dan Muaraenim berdasarkan data dari panitia per pukul 15.00 WIB. Untuk peringkat pertama, kedua dan ketiga diraih oleh Muba, Palembang, dan Musi Rawas.

“Memang perolehan medali antara peringkat keempat, kelima dan keenam cukup ketat. Namun kami yakin, dengan hasil raihan medali emas hari ini yang menjadi sembilan medali emas, semakin mengokohkan PALI di posisi empat besar. Sembari kami juga menunggu update perolehan medali dari panitia secara resmi,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.