Juara Umum Poprov 2019, Pemkab Muba Bakal Gelar Pawai dan Penyambutan Kontingen

Rapat persiapan penyambutan kontingen Muba.

Sekayu, Sumselupdate.com – Usai sudah pelaksanaan kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Tahun 2019 di Kota Prabumulih. Kompetisi olahraga bergengsi tingkat Provinsi ini dimenangkan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang berhasil menyabet sebanyak 288 medali.

Ketua KONI Kabupaten Muba Raplen ST menuturkan, kontingen Muba untuk pertama kalinya mencetak sejarah sebagai juara umum setelah puluhan tahun ajang Porprov Sumsel digelar.

Read More

“Ajang Porprov Sumsel ini sudah dilaksanakan 12 kali, dengan periode dua tahun sekali artinya selama 24 tahun baru pertama kali kotingen Muba raih juara umum di tahun ini,” jelasnya.

Lanjut Raplen, maka dari itu perlu disampaikan ke masyarakat atas prestasi ini, oleh karena itu akan digelar pawai keliling piala bergilir Porprov kemudian dilanjutkan dengan acara penyambutan kontingen dan akan dilaksanakan pada  1 Desember mendatang.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba H Yusman Sriyanto menghimbau agar OPD terkait dapat saling berkoordinasi dan bekerjasama untuk mensukseskab kegiatan pawai piala bergilir Porprov dan penyambutan kontingen.

“Acara ini harus diagendakan tepat waktu, karena mengingat pada tanggal yang sama akan ada event Muba Asia Auto Gymkhana di Sirkuit Skyland oleh karena itu harus dimulai tepat waktu pada pukul 07:00 wib, dilanjutkan penyambutan kontingen di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate,” ucapnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.